Categories
Berita

Messi hengkang ke Man City?

Mantan bek Manchester City Danny Mills percaya bahwa Stadion Etihad adalah satu-satunya tujuan berikutnya yang realistis untuk Lionel Messi jika dia meninggalkan Barcelona, tetapi tidak yakin bagaimana superstar Argentina akan masuk ke dalam sistem Pep Guardiola atau siapa dia akan menggantikan di tim.

Sebuah kejatuhan publik antara Direktur olahraga Messi dan Barca Eric Abidal telah menyebabkan usulan bahwa enam kali pemenang Ballon d’Or bisa berjalan keluar dari pintu keluar Camp Nou musim panas ini.

Argentina internasional memiliki klausul dalam kontrak saat ini yang memberinya pilihan untuk meninggalkan klub secara gratis di akhir musim, dengan kota dilaporkan berharap untuk memanfaatkan situasinya.

Messi bermain di bawah kamp Guardiola di Camp Nou antara 2008 dan 2012-sebuah periode yang melihat Barca memenangkan dua Piala Eropa dan dua gelar La Liga.

Ex-kota bek Mills percaya adalah mungkin bagi pasangan untuk menghubungkan lagi di Stadion Etihad, tapi merasa Guardiola harus mengubah seluruh sistem untuk memasukkan Messi ke dalam Starting line-up.

“Manchester City adalah satu-satunya klub yang bisa dia kunjungi,” demikian Mills mengatakan kepada Talksport. “Karena cara mereka bermain dan hubungannya dengan Pep Guardiola, Pep mungkin lebih memahami dia daripada siapa pun dari hari-harinya di Barcelona.

“Kau memikirkan Manchester United dan sudah ada pembicaraan tentang itu, tapi aku tidak melihat dia pergi ke sana. Kota adalah satu-satunya tempat saya pikir dia bisa datang ke Liga Premier.

“Dia sensasional, kita tahu itu, tetapi Anda harus membangun seluruh tim di sekelilingnya, dia perlu kaki di sekelilingnya.

“Dan Anda mendadak berpikir, Yah, sebenarnya, di mana Anda akan memainkannya di City? Anda harus mengubah segalanya. Dia akan bermain bukan siapa?

“Dan apakah dia sangat putus asa untuk datang ke Manchester? Dia tahu apa cuaca seperti, aku yakin.

“Dia terbiasa dengan Barcelona dan Amerika Selatan, saya tidak yakin Manchester akan menjadi secangkir teh.”

Guardiola sendiri menanggapi klaim bahwa ia bisa masuk Messi pada hari Jumat, dengan pelatih Catalan bersikeras bahwa ia berharap playmaker pensiun di Camp Nou.

Lionel Messi dalam kemeja Barca terus berlanjut pada Kamis malam, sementara itu, sebagai juara Spanyol yang berkuasa, mendapat kejutan yang mengejutkan Copa Del Rey Perempat Final kekalahan di tangan Athletic Club.

Sebuah inaki Williams pemogokan di waktu penghentian memberikan sisi rumah kemenangan 1-0, meninggalkan Barca dalam bahaya hilang di dalam negeri perak datang Mei.

Para pria di Quique setien, penentu kecepatan Real Madrid, dengan tiga poin di Klasemen La Liga setelah 22 pertandingan, dengan perjalanan yang sulit ke Real Betis di hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *